Tips Mengobati Jantung Koroner secara Alami

Tips mengobati jantung koroner secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan mengonsumsi ace maxs, KIRIM BARANG DULU, transfer setelah obat sampai

Anda sedang mencari cara mengobati penyakit jantung yang tepat, alami serta tanpa efek samping apapun? Tepat sekali kedatangan anda di website kami. Kami berikan tips mengobati jantung koroner yang alami untuk anda, aman dikonsumsi oleh pria ataupun wanita.

Tips Mengobati Jantung Koroner secara Alami

Telah hadir, obat herbal ace maxs, yang direkomendasikan para ahli dan telah teruji secara klinis mampu membantu atasi penyakit jantung hingga tuntas, lantaran kandungan gizi yang terdapat di dalamnya dibuat dari bahan-bahan alami, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Mengapa tepat dengan ace maxs? Simak penjelasannya berikut ini.

Tips Mengobati Jantung Koroner secara Alami

Mengonsumsi ace maxs memang menjadi solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami, hal itu dikarenakan ace maxs ialah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern oleh tangan-tangan ahli. Meski diolah dengan teknologi modern, namun kealamian dan keaslian bahan utamanya tetap terjaga.

Sudah sejak lama, kulit manggis dan daun sirsak terkenal akan antioksidannya yang sangat berkhasiat. Dimana kulit manggis mengandung antioksidan tertinggi yang tidak terdapat di buah lainnya, bahkan, kandungan antioksidannya melebihi vitamin C dan E. Kandungan antioksidan tersebut bernama xanthone. Xanthone mampu menangkal berbagai radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh. Tidak hanya itu, xanthone yang terkandung dalam kulit manggis pun memiliki senyawa anti stress sehingga bisa menurunkan kadar stress yang memicu penyakit jantung. Xanthone juga berfungsi melebarkan pembuluh darah dan Tips Mengobati Jantung Koroner secara Alamimelancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun sirsak yang terkandung dalam ace maxs tak kalah khasiatnya. Dimana, daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Selain itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Bukti Keampuhan Mengobati Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.

Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi obat jantung koroner produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah kisah nyata atau testimoni dari penderita jantung koroner yang berhasil sembuh dengan mengikuti tips mengobati jantung koroner  dengan ace maxs. Anda yang juga mengidap penyakit jantung, tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat herbal ace maxs yang keampuhan serta khasiatnya sudah terbukti alami, aman dan tanpa efek samping. Selain itu, legalitas ace maxs terjamin dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Harga dan Informasi Pemesanan Ace Maxs

Harga : Rp 220.000 / botol, belum termasuk ongkir

Untuk memesan ace maxs, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini

TRAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 082.126.444.770

Wajib cantumkan TRAM pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran
(untuk pembelian 1-3 botol, ke daerah tertentu)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan ace maxs. Semoga keluhan penyakit yang anda derita lekas sembuh dengan mengonsumsi ace maxs. Aamiin

Baca juga : cara mengobati infeksi saluran kemih

by : obat benjolan di payudara

Tips Mengobati Jantung Koroner secara Alami

This entry was posted in khasiat ace maxs. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

